Untuk menyukseskan rangkaian-rangkaian program Menyapa Indonesia, para penerima BPI LPDP tidak bekerja sendiri. Kami ingin melibatkan masyarakat secara luas untuk turut berkontribusi.

Karena itu, bagi masyarakat yang tergerak Menyapa Indonesia melalui bantuan berupa materi, kami bukakan pintu selebar-lebarnya. Bantuan anda, akan kami salurkan untuk mengembangkan daerah-daerah yang tertinggal di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Galuh Iswardani, Penerima BPI LPDP sekaligus Bendahara Project Menyapa Indonesia dari PK-36 di nomor 0852 3317 6156.

Update:

Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat melalui https://kitabisa.com/menyapanesia sehingga dana yang terkumpul bisa dimanfaatkan untuk pembangunan jalan di Desa Cikumbueun, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Melalui crowdfunding website tersebut, telah berhasil dihimpun dana senilai Rp. 32.269.813, dari target yang ditetapkan sebelumnya sebesar Rp 30 juta.

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>